Selasa, 21 Januari 2014

BUDIDAYA IKAN GABUS DI JOGJA

BUDIDAYA IKAN GABUS DI WATES,YOGYA

Pembibitan dan pembesaran bisa dilakukan di kolam semen atau terpal seperti yang kami lakukan. pembibitan dan pembesaran semua menggunakan pakan pelet.

  
kami menyediakan :
@ Bibit ikan gabus hasil ternakan
@ Ikan Gabus konsumsi
siap kirim ke seluruh wilayah indonesia
atau bisa  datang ke alamat kami:
Fish Mart, jl.wates-purworejo,sogan,wates,
kulonprogo ,yogyakarta
tlp: 0816658779

 pembesaran di kolam semen
Bibit pemijahan dikolam semen

   Add caption

4 komentar:

  1. Hati hati dengan penjual ikan gabus ini dengan hp 0816658779, nama pemiliknya adalah Andi pakar gabus, beralamat di Kulon Progo. Saya mau sharing bahwa saya tertipu membeli bibit dengan harga yang sangat mahal dari Andi pakar gabus PENIPU ini. Saya peternak yang baru terjun di ikan gabus, pada awalnya saya dijanjikan untuk pengawasan rutin oleh Andi dan Andi penipu ini berjanji untuk membeli ikan yang sudah siap konsumsi. Saya mulai membeli bulan Maret 2017 dan secara terus menerus membeli setiap 2 minggu sekali dengan harapan dapat dipanen secara rutin tiap 2 minggu. Total pembelian bibit ikan 150.000an. Panen pertama bulan Oktober 2017. tapi Andi penipu ini tidak membayarnya (modusnya ditukar dengan bibit ikan, padahal seharusnya bibit tersebut untuk mengganti bibit ikan yang mati). Setelah panen pertama itu, Andi tidak pernah datang lagi dan hanya janji-janji palsu sehingga saya mengalami kerugian yang sangat banyak. Pak Andi, saya minta maaf. saya posting ini untuk menghindari korban-korban berikutnya dengan modus seperti Anda lakukan terhadap saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bpk Samuel...bukan Samsul..bpk lupa dgn nama bpk sendiri..sepertinya bpk salah paham...semua sudah sesuai kesepakatan ..jd tdk ada yg ditipu.dlm hal ini...semoga bapak.tdk sembarangan menulis yg tdk sebenarnya..tidak baik.pak??? Semoga bpk dapat pencerahan.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya yang sepakat pak? Beberapa hal yang telah bapak janjikan a.l. bapak akan memonitor perkembangan ikan tapi tidak bapak jalankan. bapak juga berjanji menampung ikan yang sudah konsumsi (6 bulan setelah tebar) tapi bapak tidak pernah menepati. Bibit ikan gabus saat tebar pertama pada bulan Maret 2017, panen bulan Oktober 2017. Saya tidak pernah menerima uang panen tersebut. setelah itu seharusnya bapak memanen ikan gabus kurang lebih setiap 2 minggu - tiap bulan, tapi bapak tidak pernah datang. teraknir saya ketemu bapak di rumah mitra petani bapak bulan Maret 2018 dan akan datang 2 minggu kemudian, tapi bapak tidak pernah datang sampai saya tulis tanggapan ini. Bapak hanya janji akan memanen ikan gabus saya setelah punya uang. sementara penggantian bibit ikan gabus yang bapak janjikan juga tidak pernah bapak kirimkan (katanya sudah disiapkan).
      Saya minta maaf pak, saya menulis melalui blog ini karena saya sudah minta bpaak berkali-kali melalui WhatsApp, tapi bapak tidak pernah menepati janji. WhatsApp tidak dibaca (akhirnya dibaca) dan akhirnya ditanggapi dengan hanya janji-janji palsu belaka. jadi saya akhirnya menyalurkan uneg-uneg saya melalui cara ini.

      Hapus